Withdrawal 2370 $ dari Forex

Berikut ini adalah screen shot penarikan dana dari investasi forex wajada pada TGL 23-09-2014,,





Mungkin ada yang bilang bahwa investasi di dunia forex itu adalah cara mudah untuk cepat kaya, 
tapi kenyataannya memang lah tidak segampang mimpi di siang bolong. 
Bahwa dunia forex adalah High Return Invesment, oo iya. Tapi ia juga memiliki resiko yang sangat besar pula.

Berinvestasi di dunia forex, boleh dikatakan sama saja dengan bisnis usaha biasa. Ia membutuhkan managemen/pengelolaan. 
Adalah mimpi jika anda mengharap untung 10000$ dengan modal 1 $ (bonusan pula :D ) dari dunia forex.

Forex itu butuh managemen keuangan, sama seperti usaha jualan sepatu anda. 
Forex itu butuh managemen margin, sama seperti usaha dagang klontong anda.

Ada buanyak faktor untuk keberhasilan investasi di dunia forex. 
Pemilihan Broker terpercaya, mempersiapkan mental, paham resiko, managemen money, managemen margin, 
paham berita fundamental ekonomi, faham teknikan trading....dan masih buanyak lagi yang laen.

Jika sampeyan mengira seorang trader adalah seorang yang 'kemaruk' bin serakah alias pengen cepat kaya, 
percayalah, mental serakah, kemaruk, pengen cepat kaya tidak akan menjadi trader forex yang sukses. :D

Ngomong Ngomong, kok jadi 'nggladrah' yaa. hehe

Okey, withrawal sebesar 2370$ tersebut akan di bagi 3 orang, yakni 2 investor (dari Blitar dan Kediri) 
plus 1 orang yakni saya sebagai Trader.  :D Kedua Investor tersebut sudah saya kasih tahu, tentang resiko 
dalam investasi forex, jadi teman teman jangan terlalu menghawatirkannya. 
Sebab mereka (para investor) sudah percaya sama saya (sebagai trader). 
Dan kalau pun akan ada investor baru yang mau menitipkan dananya kepada saya untuk dikelola di forex, 
saya memberikan syarat yang cukup berat dan tidak semua investor akan kami terima begitu saja uangnya. 
Maklum ane bukan trader gampangan Gan,, hehehe (loh kok nggladrah maneh) wkwkwkw

Ooiya, saya berencana untuk melakukan penarikan dana lagi pada hari senin besok, 
nanti kalo sudah selesai akan saya posting report penarikan dana tersebut. 
Penarikan dana ini bukan karena ada banyak berita tentang 'hilangnya beberapa website investasi' akhir akhir ini, melainkan karena masa kontrak investasi saya dengan investor sudah akan berakhir pada akhir bulan ini. 
Kemudian akan saya tawarkan kepada mereka untuk diperpanjang atau dihentikan. 
Jika diperpanjang, maka tetap saja dana akan ditarik semua untuk diberikan ke investor, 
jika mereka memutuskan untuk dilanjutkan dan diperpanjang, maka baru awal tahun depan kami menerimanya. 

Ingat kawan, JANGAN SEKALI-KALI TERJUN DI FOREX, JIKA TAK SIAP RESIKO

SALAM PROFIT

Portofolio trading ada di Lontar Swatantra 








Komentar

Anonim mengatakan…
Selamat Siang,
saya sudah membaca blog anda, sangat mudah di pahami dan saya sangat tertarik untuk bekerja sama dengan anda, kami dari Forexmart menawarkan kerja sama affiliasi yang sangat menguntungkan untuk anda, jika anda berminat dan tertarik dengan penawaran ini bisa menghubungi email saya di hellokittykucing89@gmail.com dan saya akan memberikan informasi yang lebih lengkap mengenai penawaran kerjasama ini.
Terima Kasih dan salam sukses untuk anda